Total Tayangan Laman

Jumat, 25 November 2011

kimcil-kimcil solo

Kimcil-kimcil solo
Kemajuan jaman yg menuntut manusia untuk maju, tidak ketinggalan di kalangan anak muda…. Mereka berlomba-lomba untuk jadi yg terbaik di antara teman2 nya… terkadang mereka tempuh dengan jalan yg baik dan sebagian dengan jalan yg jelek…
Nah di kalangan anak SMA solo ada suatu persepsi bahwa untuk mencari seorang teman mau gak mau harus gabung dalam kelompoknya dan mengikuti apa kemauan mereka… mengikuti berbagai pergaulan dan style bukanlah sesuatu yg datang secara gratis… butuh biaya yg lumayan menguras kantong anak2 sekolah…
Untuk sebagian besar cow hal ini gak begitu ngaruh, tp bagaimana dengan cewek?? Mereka mesti berlomba agar keliatan gaul.. terkadang saking nekat nya mereka mesti cari uang sendiri dengan cara yg tidak baik… yaitu menjual diri.. lalu bermunculan istilah Kimcil (untuk daerah lain mungkin beda, seperti Semarang menyebutnya ciblek =cilikan betah melek dsb)
Apa sih kimcil itu? Kimcil singkatan dari kimpet cilik…. Kimpet dapat diartikan sebagai alat organ wanita (vagina) cilik dapat diartikan kecil (anak kecil/anak sekolah)… he..3x… untuk kalangan anak skulah-kerja sudah mengenal kimcil.. dan sudah tinggal dalam sosial masyarakat solo dan sekitarnya
Mengenai pergerakan kimcil sendiri ada yg terselubung dan ada yg secara terang-terangan… yg terselubung hamper tak terendus… sedang yg terang-terangnya biasanya mereka ada yg mengkomandoi.. biasa disebut “mami”.. mami sendiri bias satu skulahan, bisa orang yg lebih tua…
Untuk yang terselubung… om coach mencoba menjajaki selama 3 bulan.. alhasil dari satu orang om bs mendapatkan channel hampir satu sekolahan.. dengan kata lain satu sekolah kita bisa dapatkan kimcil dengan berbagai model dan biaya… itu hanya satu sekolahan… bagaimana dengan kota solo sendiri? Dari negeri ampe swasta berapa sekolah????
Untuk sekolah SMA paling masyarakat menilai anak2 SMK…. Tp jngn salah.. untuk yg negeri dengan sekolah favorit pun bnyak… he..3x tp tujuan mereka berbeda.. bukan untuk cari uang, melainkan kesenangan semata… coba piker.. kita di ajak ML cumin buat nyenengin dia tanpa bayar sepeser pun…. Bahkan di ajak 3some…. Hmmmmm sapa yg nolak cuy…..!!!
Awalnya om kenalan di facebook, setelah itu ketemuan… intens ketemuan… om beri jajan.. (trik yg kulakukan untuk mengorek dia) katakanlah jalan sebulan lah… si “dia” mulai buka jati dirinya.. emang sih awal2 nya agak malu.. lama kelamaan dia terang2an..
Pernh ada yg bilang pacar simpanan om, ada yg bilang jual diri untuk beli tas dsb… bahkan dia jg ngasih nope2 temen2 nya yg bisa di ajak … wuih.. ternyata… dengan demikian om simpulkan dalam satu sekolah ada semacam rantai kehidupan kimcil (saling membantu untuk dapetkan pelanggan)…… hmmm mantap!!!!!

32 komentar:

  1. om, minta nopenya salah satu donk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜
      ✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜
      ✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜
      ✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜
      --------------------------------------------------------
      VIDEO LIVE HOT STREAMING
      --------------------------------------------------------
      http://videombak.blogspot.com
      ✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜
      GAK USAH DOWNLOAD BRO...!!
      KOLEKSI LEBIH DARI 1000AN
      ✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜
      ✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜
      ✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜
      ✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜
      ✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜
      --------------------------------------------------------
      video kimcil bispak toge
      cabe-cabean ayam kampus
      masturbasi streaptis hot
      bugil video ngentot di
      warnet video mesum dikebun
      video abg ml dikost-kosan
      video bercinta sepasang abg
      didalam mobil
      --------------------------------------------------------
      ✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜
      ✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜
      ✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜
      ✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜
      ✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜
      ✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜
      ✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜
      ✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜
      --------------------------------------------------------
      http://videombak.blogspot.com
      http://videombak.blogspot.com
      --------------------------------------------------------
      ✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜
      ✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜
      ✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜
      ✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜✜


      Hapus
  2. WAH AKU JUGA SERING DAPAT SEPERTI ITU BOS ... TAPI IMCILNYA YANG DARI KLP ALAR RUMPUT ..WUAHHHHH ENUAK TENAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagi donk bro..
      email gw dewo.idjeen@yahoo.com
      :D

      Hapus
  3. Boleh donk diemailkan info lengkapnya+nope ke erick_schultz@yahoo.com maksih ya masbro

    BalasHapus
  4. wah mantap tuh
    bagi nomernya dong

    BalasHapus
  5. boleh dong email ke sini boss sakti.eldurra@gmail.com

    BalasHapus
  6. Minta dong bos.. Setyatangguh@gmail.com

    BalasHapus
  7. aq yow njaluk bos....danbilasaja@yahoo.co.id

    BalasHapus
  8. Bagi donk gan...hehehe baretts9050@yshoo.co.id

    BalasHapus
  9. Bagi donk gan hehehe..baretta9050@yahoo.co.id

    BalasHapus
  10. kulo nyuwun mase.....adicrazie@gmail.com

    BalasHapus
  11. mohon info yg terbaru nggih mas...
    yg recomended menurut njenengan
    enterp_28@yahoo.co.id

    nuwun

    BalasHapus
  12. nyuuwun info lurahe.....matur nuwun...teguhsantoso77@yahoo.com

    BalasHapus
  13. aku baru 6 bulan di Solo dan merasa kesepian.
    cari pacar belum ketemu yang cocok nih..
    mohon dibagi no hp kimcil nya donk.
    ke-email: bad.redbrick@gmail.com

    BalasHapus
  14. Boleh diemail bos nomer cantiknya ke marcoolz.mnh08@gmail.com

    BalasHapus
  15. bagi bos nomernya ricardo.ardi@yahoo.com

    BalasHapus
  16. Mau mas brow kasih infonya biar kita tambah pengalaman andern12@yahoo.com. maturnuwun

    BalasHapus
  17. Bagi donk
    fbenfolan@gmail.com

    BalasHapus
  18. share pak..
    matamacho@gmail.com

    BalasHapus
  19. mase.. nyuwun infonya. tlg diemail ke seagate25@yahoo.co.id. matur sembah nuwun..

    BalasHapus
  20. nyuwun infonya mase. Tlh diemail ke seagate25@yahoo.co.id matur sembah nuwun

    BalasHapus
  21. 08971352862 <tmen gue kimcil liar niih ....susah bgt dijinakin

    BalasHapus
  22. Bgi info gan, masih awam nih
    Yang sputaran solo sukoharjo sampai salatiga
    Pithiex86@yahoo.co.id

    BalasHapus
  23. tolong kirim nope nya ke cp3x.007@gmail.com
    nuwun sakderenge mas e

    BalasHapus
  24. 085628214332. Jibang hot

    BalasHapus
  25. Call me 085647090587
    Butuh duit nich. Blm pengalaman tp.

    BalasHapus
  26. Ikut Nyimak di web anda mas. klo Sempat Berkunjung Di Blog Saya ya..makasih

    #OBAT Utuk menggairahkan Pasangan#
    Obat Perangsang Wanita Bikin Horny

    Obat Perangsang Bikin Pasangan Anda Mau ML



    " Pembesar Penis Untuk Pria Dewasa "

    1. Vimax Oil Besar Panjang Penis Alami

    2. Cara Membesarkan Penis Permanent

    3. VigRX Plus Pembesar Alat Vital Herbal

    4. Faktanya Minyak Lintah Bisa Besarkan Penis

    5. Cara Membesarkan Penis Permanen.

    6. Obat Menyuburkan SPERMA



     " Tips Merawat Kulit "

    1. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

    2. Cream Penghilang Jerawat

    3. Cream Pemutih Wajah Alami



    " Cara Melangsingkan Perut "

    1. Cara Mengecilkan Perut Alami

    2. Obat Pelangsing Badan Herbal

    " Obat Tahan Lama Seks"
    1. Obat Kuat Tahan Lama Seks
    2.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/obat-penghilang-tattoo-permanent-ampuh.html
    3.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/cream-menghapus-sulam-bibir-patent.html

    BalasHapus
  27. CAPSUL SUSUK AURA GOLEK KENCONO

    solusi pemikat-kharismatik-kerezikian dan kesuksesan

    MEMILIKI BANYAK KEUNGGULAN DIBANDING SUSUK BIASA

    -berbahan alamiah,tidak mengganggu kesehatan

    -praktis dan langsung pakai
    -memiliki khasiat / efek yang spontan
    -tidak bertentangan dg hukum agama
    -khasiatnya permanent,tidak luntur/hilang
    -aman,tampa efek samping dan tidak mengganggu proses akhir kehidupan

    MEMILIKI MANFAAT LEBIH LENGKAP DIBANDING SUSUK BIASA
    -membuka aura seluruh tubuh dengan maxsimal
    -membuat selalu hoki/dinaungi keberuntungan
    -melancarkan semua urusan bisnis/tender
    -membersihkan aura negatif dg tuntas menjadi iner pasitif
    -memaksimalkan kewibawaan dan kharisma
    -memancarkan daya tarik dan pesona diri yang sangat kuat
    -memberi energi extra pada tubuh sehingga lebih energik
    -memunculkan berbagai keajaiban dalam kehidupan sehari2
    -wajah bercahaya dan terlihat lebih muda dan cantik

    -memiliki energi positif yg sangat kuat sehingga mampu mempengaruhi orang lain untuk mempermudah hajat kita,baik urusan bisnismaupun pribadi
    -memunculkan aura kesuksesan bgi yang berbisnis dan berkharil seperti artis,pengusaha, sebagainya sehingga tetap eksis ditengah ketatnya persaingan
    -memberikan jalan kemudahan tuk mewujudkan cita2 dan harapandg cepat

    MAHAR RITUAL 550 RB

    * TOTOK AURA BULAN PURNAMA
    totok aura bulan purnama berfungsi untuk menyegarkan kembali wajah yang kusam dan kelelahan,menghilangkan kerutan diwajah akibat kurangnyaoksigennasi dan cairan dikulit,menjaga metabolisme hormon.mengurangi berbagai penyakit spt reumatik,sakit pinggang,pegel linu,meluruhkan lemak tubuh,meringankan insomnia dan membuat tidur lebih nyenyak
    membuka aura kecantikan dr iner beauti negatif kefasifik..menjadikan wajah semakin bercahaya dan memancarkan aura yang berpendar bagaikan sinar rembulan,menjdi wajah lebih menawan,sedap dipandang dmata,berseri seri dan cerah bercahaya,menambah penampilan lebih menarik,dn penuh percaya diri,
    menyembuhkan berbagai macam penyakit alami,sekalgus menetralisis gangguan stres,depresi,dan penyakit lainnya dan jga meningkatkan kwalitas hidup
    * MINYAK PELET BULU PERINDU SEJATI
    minyak yang diracik khusus dg ramuan herbal dg paduan magit dg ritual khusus dri leluhur dan nenek moyang kita bagus untuk pria maupun wanita yg pya probema dan ga percaya diri, dan kta bsa mengatasi memberi solusi

    minyak pelet yang ditaksir pasti tunduk,taklut, bisa dipakai bgi orang yg ditinggal pasangannya berpaling,minyak bulu perindu berkerja secara halus cepat dan abadi
    dan jga bagus buat bisnismen spt markerting agar penjual nya meningkat pesat
    kerja diluar pulau agar selalu disayang majikan...dll
    * LAYANAN KHUSUS / KONSULTAS PERMASALAHAN

    * anda tengah dirundung ?tak perlu resah.setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.selama anda mau berusaha dan menyelesaikannya..semua pasti tuntas
    nyimas akan membantu menyelesaikan masalah anda yang dihadapi..dengan pantuan indra ke enam nya
    dengan ijin allah ..masalah akan akan selesai,terperinci,akurat sampai mendetil..apa yang diketahui mata hati nya
    untuk bisa consultasi dengan nyimas telp langsung..bicarakan permasalahan yang terpendam.
    bisa konsultasi jarak jauh maupun dari deket melelui telp / sms
    biaya KONSULTASI / PENDAFTARAN
    Rp.200 000 bisa ditrasfer melalui recening BNI / BRI TERCATUM DIBAWAH
    HUB NYIMAS,081382474900
    Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan ju

    BalasHapus