Total Tayangan Laman

Jumat, 25 November 2011

kimcil-kimcil solo

Kimcil-kimcil solo
Kemajuan jaman yg menuntut manusia untuk maju, tidak ketinggalan di kalangan anak muda…. Mereka berlomba-lomba untuk jadi yg terbaik di antara teman2 nya… terkadang mereka tempuh dengan jalan yg baik dan sebagian dengan jalan yg jelek…
Nah di kalangan anak SMA solo ada suatu persepsi bahwa untuk mencari seorang teman mau gak mau harus gabung dalam kelompoknya dan mengikuti apa kemauan mereka… mengikuti berbagai pergaulan dan style bukanlah sesuatu yg datang secara gratis… butuh biaya yg lumayan menguras kantong anak2 sekolah…
Untuk sebagian besar cow hal ini gak begitu ngaruh, tp bagaimana dengan cewek?? Mereka mesti berlomba agar keliatan gaul.. terkadang saking nekat nya mereka mesti cari uang sendiri dengan cara yg tidak baik… yaitu menjual diri.. lalu bermunculan istilah Kimcil (untuk daerah lain mungkin beda, seperti Semarang menyebutnya ciblek =cilikan betah melek dsb)
Apa sih kimcil itu? Kimcil singkatan dari kimpet cilik…. Kimpet dapat diartikan sebagai alat organ wanita (vagina) cilik dapat diartikan kecil (anak kecil/anak sekolah)… he..3x… untuk kalangan anak skulah-kerja sudah mengenal kimcil.. dan sudah tinggal dalam sosial masyarakat solo dan sekitarnya
Mengenai pergerakan kimcil sendiri ada yg terselubung dan ada yg secara terang-terangan… yg terselubung hamper tak terendus… sedang yg terang-terangnya biasanya mereka ada yg mengkomandoi.. biasa disebut “mami”.. mami sendiri bias satu skulahan, bisa orang yg lebih tua…
Untuk yang terselubung… om coach mencoba menjajaki selama 3 bulan.. alhasil dari satu orang om bs mendapatkan channel hampir satu sekolahan.. dengan kata lain satu sekolah kita bisa dapatkan kimcil dengan berbagai model dan biaya… itu hanya satu sekolahan… bagaimana dengan kota solo sendiri? Dari negeri ampe swasta berapa sekolah????
Untuk sekolah SMA paling masyarakat menilai anak2 SMK…. Tp jngn salah.. untuk yg negeri dengan sekolah favorit pun bnyak… he..3x tp tujuan mereka berbeda.. bukan untuk cari uang, melainkan kesenangan semata… coba piker.. kita di ajak ML cumin buat nyenengin dia tanpa bayar sepeser pun…. Bahkan di ajak 3some…. Hmmmmm sapa yg nolak cuy…..!!!
Awalnya om kenalan di facebook, setelah itu ketemuan… intens ketemuan… om beri jajan.. (trik yg kulakukan untuk mengorek dia) katakanlah jalan sebulan lah… si “dia” mulai buka jati dirinya.. emang sih awal2 nya agak malu.. lama kelamaan dia terang2an..
Pernh ada yg bilang pacar simpanan om, ada yg bilang jual diri untuk beli tas dsb… bahkan dia jg ngasih nope2 temen2 nya yg bisa di ajak … wuih.. ternyata… dengan demikian om simpulkan dalam satu sekolah ada semacam rantai kehidupan kimcil (saling membantu untuk dapetkan pelanggan)…… hmmm mantap!!!!!

Rabu, 23 November 2011

salon-salon terselubung

nah mungkin aku agak terlambat memberi info salon, di solo bukan rahasia lagi kalo banyak salon yang berkedok salon tapi ujung-ujung nya usaha pelendiran... cara kerennya kalo makanan wisata kuliner, kalo dunia ini wisata kulisex wkwkwk.... gak da kata terlambat untuk ngasih info daftar-daftar salon ++ di solo bro.. mungkin salah satunya adalah langganan anda.... cek aja:

1. Salon Wijayanti _PAbelan kartosuro.... barat UMS bro selatan jalan raya, tempat agak tertutup..
2. Salon Anayu_PAbelan
3. Salon COrry _Pasar NOngko Solo.. lokasi cukup jelas
4. Salon IMel-BAron Solo
5. Salon Kheisha_SoloBAru
6. Salon Dessy-Banyuanyar Banjarsari
7. Salon Strawberry-Kerten..lokasi agak masuk bro
8. Salon_ Rose Barat PKU Solo.. kalo gak teliti bisa kelewat nih salon
9. Salon Spesific _ Depan MAN 1 Solo
10. Salon Ana-Baron Solo..
sementara itu dulu bro.. yg lain bnyak yg gak kecatat....

11. Salon YY Paragon-Solo
12.Salon Yuyun-Dekat Agas
13. Salon Liberty_Brengosan_SOlo
14. Salon D'AMOR-Timur RSUD KAsih Ibu
15. Salon Titin_Pasar Nongko SOlo

pergaulan remaja sekarang

pergaulan remaja masa2 kini mulai berubah seiring berubahnya jaman. Masuknya pengaruh- pengaruh budaya dari luar yang menyebabkan banyak anak muda mau gak mau mengikutinya. Pengaruh-pengaruh yang positif tentu membawa dampak yang baik, tapi bagaimana pengaruh yang buruk? hal ini yg patut kita cermati.
Hal-hal yang negatif inilah yg sering dipakai anak muda sebagai media untuk mencari teman. mabuk-mabukan sampai pergaulan ke arah sex bebas yang membuat mereka kehilangan arah. menurut mereka, "gak saru ya gak seru" atau "loe gak mabuk gak gaul cuy".. kat2 ini yg sering kita denegr dikalangan anak muda sekarang.
Media-media yang sering membawa pengaruh-pengaruh negatif berupa televisi, internet, bahkan hand phone pun sudah dipakai buat transaksi kearah asusila dan pidana.
semakin murahnya handphone dan minat daya beli masyarakat yang tinggi, sehingga hampir semua anak muda di indonesia memeiliki handphone. Hal ini yg memudahkan mereka mengakses baik dunia nyata maupun dunia maya.
Dalam hal berpacaran, ada istilah "gak kete gak sayang"... (gak ml gak sayang) jadi mau gak mau pacaran mesti ke arah situ... kemudian ujung-unjung nya hamil duluan dsb..
banyak kita temui kasus-kasus asusila kalangan remaja... baru2 ini ada sekolah yang memergoki siswanya sedang melakukan hubungan suami istri di salah satu ruang kelas di sekolah nya. Yang lebih mencenangkan adalah mereka masih anak SMP!!!!
kalo dari SMP sudah berani kayak gtu.. gmn kalo dah SMA bahkan dah kerja??? mau jadi apa????