Total Tayangan Laman

Selasa, 27 Desember 2011

kimcil-kimcil solo 2


 Tempat Karaoke
Jarum jam menunjukkan pukul 7 malam. Tiba2 hp berbunyi….. “jd ikut gak?”  oh ternyata saudaraku sms… hmmm ikut kmn pikirku…  saat itu aku lg siap2 mau pergi basket, mumpung terang dan jadwalnya emang malam itu… “karaokean lah” kata saudaraku.. hmm kupikir2 ngapain karaoke jauh2… di rumah jg ada… saudaraku coba jelasin ini buat having fun aja.. lagian anak2 basket pada ikut kok ditambah cewek jg… berfikir agak lama.. akhirnya aku setuju… penasaran ma dunia karaoke solo.. sapa tau ada yg menarik untuk dibahas…. “Ok.. jam 8 aku berangkat”……. Brrrrrrrr…….
Sampe disana… tepatnya d daerah jebres, namanya the o****….. gak ada yg kukenal… ternyata saudaraku blm datang lg jemput ceweknya… (hmm cewek nya sapa nih…) sambil menunggu ku perhatikan sekitaran area.. tempat di pinggir jalan besar pas.. sangatlah keliatan.. posisi meja office nya ma tat letak rumnya menandakan nih bisnis serius.. dan professional.. gak ada kesan bisnis esek-esek nya…
Setengah jam kemudian saudaraku muncul mengendarai xenianya… kulihat ada cewek 1 disana…
Hmm sapa ya??? Weh ternyata yg muncul kimcil… (dies) ternyata nyewa cew…. Singkat kata kita kenalan.. namnya v***… owh gtu… pakaian sexy.. body gak bagus2 amat.. tampang standart… hmm… lanjut masuk ke dalam.. temenku yg datang ma saudaraku langsung pesan medium… kita d ajak naek ke atas,….. wew.. suasana di atas sungguh beda…
Suasana gelap dengan lampu remang2… seperti sebuah lorong dengan bnyk pintu. Masing2 pintu terdengar dentuman music cukup keras.. ampe di ruangan yg dipesan, bau apek kayak gak pernh dipake.. dengan lcd tv besar dan seperangkat audio…
Tanpa dikomando cew itu langsung cari lagu trus nyanyi, professional bngt.. dan tau gmn nyambut tamu nya… agak malam dikit mulai music menghentak… punya pikiran untuk sewa cew lagi… tawar menawar pun berhasil.. segera ku sewa 3 jam dengan tariff 250rb.. hmm kimcil lg.. body lumyan.. face lumayan.. vokalnya bagus…
Tak terasa sudah semakin lama lagu semakin rancak, dan cew2 tersebut mulai berjoget ria… wew…. Ini tho asik nya karaoke…(.)(.)….. mata langsung tertuju pada 2 cew yg joget tiada karuan … hmm mengundang dedek untuk ikut berdiri nih..
Satu persatu tamunya di ajak goyang, dengan pantat disenggol2 ke alat kemaluan.. wew…bahkan ketika aku duduk di depan.. langsung aja dia duduk di atasku sambil goyang2 pantatnya.. hmm…. Semakin lama semakin hots.. semakin pula minuman keras didatangkan.. wah tanda2 nih…
Perlhan tp pasti aku mulai keluar menyingkir he..3x sudahlah.. sudah puas aku liat dunia kimcil di tempat karaokean… mantap.. so dicoba aja kalo nyampe solo…. Bagi yg suka berpetualang…. Total 800rb ama 2 cew tersebut + ruangan nya dan minuman nya jg…. Lumayan….

23 komentar:

  1. kontol opo????

    BalasHapus
    Balasan
    1. sapa yg mau kontoll.

      Hapus
    2. kontol jaran

      Hapus
  2. Dasar Bawulan...alias "BAWUKE NGGO DOLANAN N DOL-DOLAN"

    BalasHapus
  3. Bawuk'e KEDODORAN....WELEH-WELRH...

    BalasHapus
  4. ..astopirlohhhh waladimmm bngt

    BalasHapus
  5. piro??? cari dmana

    BalasHapus
  6. Ada tante2 yg mau saya puasin?

    BalasHapus
  7. Nunut mas tulisanku elek heheje
    Tapi pengalamane sampean heboh banget kliatane

    BalasHapus
  8. Toko Online PEMBESARPENISSOLO.NET 082135222799 menjual berbagai kosmetik dan kecantikan, obat kesehatan, alat bantu sex, pembesar penis, kondom silikon, obat kuat vitalitas pria alami, obat tahan lama, obat perangsang pria wanita, Terlengkap Termurah kwalitas international... 



    ALAT SEX PRIA

    BONEKA FULL BODY

    VAGINA SENTER

    VAGINA MERINTIH

    VAGINA GETAR ANTIK

    ALAT SEX WANITA

    PENIS IKAT PINGGANG

    PENIS MAJU MUNDUR

    PENIS MANUAL TEKUK

    PEMBESAR PENIS

    VIMAX ASLI

    VIGRX PLUS

    PILLS K.L.G

    NEOSIZE XL

    VMENPLUS

    MINYAK LINTAH PAPUA

    MINYAK LINTAH OIL SUPER

    COBRA OIL SUPER

    OBAT KUAT SEX

    VIAGRA USA

    CIALIS TADALAFIL

    SONY MMC ASLI

    PROCOMIL SPRAY

    OBAT PERANGSANG

    SEX DROPS

    BLUE WIZARD

    KOSMETIK HERBAL

    OBAT SEMENAX PENYUBUR SPERMA

    HYMEN BUATAN

    CELANA HERNIA

    CARA BESARKAN PAYUDARA

    CARA BESARKAN PENIS



    INFO LEBIH LENGKAP KUNJUNGI :

    www.pembesarpenissolo.net 

    www.afed-farma.com

    BalasHapus